meravi
Pentingnya Copywriting untuk UMKM: Strategi Meningkatkan Penjualan dan Daya Saing
01 Mar 2025
/By: admin
1. Meningkatkan Daya Tarik Produk atau Layanan
3. Meningkatkan Penjualan dan Konversi
4. Memperkuat Branding dan Citra Bisnis
5. Memaksimalkan Efektivitas Media Sosial dan Digital Marketing
UMKM sering mengandalkan media sosial sebagai sarana pemasaran utama. Dengan copywriting yang baik, konten di Instagram, Facebook, dan platform lainnya bisa lebih menarik, mendapatkan lebih banyak interaksi, serta meningkatkan peluang konversi penjualan.
Categories
- BUMDes (122)
- UMKM (34)
- Portofolio BUM Desa (24)
- Meravi (11)
- Portofolio UMKM (12)
- Pelatihan (13)
- Pendampingan (8)
Recent Posts

Bikin Usaha Lebih Dikenal Lewat Branding Online
20 Sep 2025
/By: admin

Penyelarasan Strategi dan Kebijakan KOPDES untuk Mengembangkan Ekosistem Bisnis di Desa
18 Sep 2025
/By: admin

Membangun UMKM Tangguh dengan Peningkatan Kapasitas SDM di Bidang Keuangan
18 Sep 2025
/By: admin

Danone Indonesia dan Meravi.id Gelar Pitching Desa 6 Desa Tepilih Program BISA 2025
17 Sep 2025
/By: admin
Membangun Kapasitas SDM BUM Desa melalui Pemahaman Pemetaan Potensi Desa
12 Sep 2025
/By: admin
Tags
# Sinkronisasi
# Koperasi Merah Putih
# Koperasi
# Portofolio Pengembangan UMKM
# Portofolio Pengembangan BUM Desa
# meravi
# bumdes
ARTIKEL LAINNYA