meravi
Pentingnya Copywriting untuk UMKM: Strategi Meningkatkan Penjualan dan Daya Saing
01 Mar 2025
/By: admin
1. Meningkatkan Daya Tarik Produk atau Layanan
3. Meningkatkan Penjualan dan Konversi
4. Memperkuat Branding dan Citra Bisnis
5. Memaksimalkan Efektivitas Media Sosial dan Digital Marketing
UMKM sering mengandalkan media sosial sebagai sarana pemasaran utama. Dengan copywriting yang baik, konten di Instagram, Facebook, dan platform lainnya bisa lebih menarik, mendapatkan lebih banyak interaksi, serta meningkatkan peluang konversi penjualan.
Categories
- BUMDes (42)
- UMKM (30)
- Portofolio BUM Desa (19)
- Meravi (4)
- Portofolio UMKM (5)
- Pelatihan (13)
- Pendampingan (8)
Recent Posts

Koperasi Desa Merah Putih: Strategi Pemberdayaan Ekonomi dari Desa untuk Indonesia Emas 2045
03 May 2025
/By: admin

12 Rencana Aksi Bangun Desa, Bangun Indonesia
03 May 2025
/By: admin

Revitalisasi Koperasi Tradisional Menuju Koperasi Desa Merah Putih yang Adaptif dan Modern
03 May 2025
/By: admin

Kopdes Merah Putih Adalah Koperasi Multi Pihak sebagai Model Koperasi Modern
02 May 2025
/By: admin

Intervensi Kebijakan Penguatan Koperasi Menuju Kemandirian Ekonomi Desa
02 May 2025
/By: admin
Tags
# Koperasi Merah Putih
# Koperasi
# Portofolio Pengembangan UMKM
# Portofolio Pengembangan BUM Desa
# meravi
# bumdes
ARTIKEL LAINNYA